Afriansyah Noor: Acara Buka Bersama, Ajakan Menjaga Kerukunan

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 20 April 2023 - 05:26 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Acara Buka Bersama, Ajakan Menjaga Kerukunan di Tengah Perbedaan

Acara Buka Bersama, Ajakan Menjaga Kerukunan di Tengah Perbedaan

HALLOUPDATE.COM  – Jakarta Selatan, 20 April 2023 – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadan, DPC dan PAC Partai Bulan Bintang (PBB) se Jakarta Selatan mengadakan acara buka bersama pada hari Rabu, 19 April 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini turut dihadiri oleh Sekjen DPP PBB, Afriansyah Noor, wakil ketua umum DPP PBB Dwi Ananias, dan Ketua Bidang Pembinaan DPP PBB, NS. Aji Martono.

Dalam sambutannya, Afriansyah Noor menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi kepada seluruh peserta yang hadir.

Ia juga mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diadakan oleh DPC dan PAC se Jakarta Selatan sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan.

Tak hanya itu, Afriansyah juga memberikan pesan kepada seluruh anggota PBB dan masyarakat Indonesia untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah perbedaan yang ada.

Ia menegaskan bahwa perbedaan adalah hal yang wajar dalam kehidupan bermasyarakat, namun harus diatasi dengan cara yang baik dan damai.

Acara buka bersama tersebut juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada para peserta sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut Idul Fitri 2023.

Handiyono Aruman, selaku Ketua DPC PBB Jakarta Selatan/Ketua Federasi Serikat Pekerja Pendidik dan Kependidikan Seluruh Indonesia (FSPPKSI) DKI Jakarta, menyambut gembira kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sekjen DPP PBB yang telah memberikan motivasi dan pembekalan terhadap PBB Jakarta Selatan.

Menurut Handiyono, kegiatan semacam ini sangat penting dalam mempererat hubungan antar komunitas dan organisasi serta menjalin kebersamaan dalam menjaga keharmonisan dan keberagaman di Indonesia.

Ia berharap acara buka bersama yang diadakan oleh DPC dan PAC PBB se Jakarta Selatan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan di tengah perbedaan.

Dalam suasana bulan suci Ramadan yang penuh dengan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan, acara buka bersama yang diadakan oleh DPC dan PAC PBB se Jakarta Selatan ini diharapkan dapat terus diadakan dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Semoga pesan perdamaian dan persaudaraan yang disampaikan oleh Afriansyah Noor dapat terus menginspirasi seluruh anggota PBB dan masyarakat Indonesia untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan di negeri ini.

Berita Terkait

Tanggapi Keraguan Soal Kemampuan Gibran dalam Bursa Calon Ketua Umum Golkar, Pengamat Ingatkan Hal ini
Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jatim, Prabowo Ucapkan Terima Kasih
Soal Demonstrasi Usai Pencoblosan Pemilu 2024, Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Boleh, Asal Tidak Anarkis
Prabowo Subianto Diserang Fitnah Soal Pembelian Pesawat, Rosan Roeslani Sampai Cek ke Washington
Prabowo Subianto Ajak Puluhan Ribu Warga di Bandung Berdoa untuk Palestina, Bertepatan dengan Isra Mi’raj
Paket Press Release dengan Konten Politik, Kurang dari Rp3 Juta Mendapat Publikasi di 10 Media Online
Capres Prabowo Subianto Ingatkan Pendukung Tak Lengah dan Waspada Perusakan Surat Suara
Rela Jauh-jauh datang ke Yogyakarta, Generasi Milenial Beri Dukungan Kemenangan Prabowo – Gibran
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru