BNSP Mengakui LSP Bank Mandiri dengan Sertifikasi Resmi: Komitmen untuk Mewujudkan Pelayanan yang Berkualitas dan Profesional

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 21 Maret 2024 - 22:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HEISPORT.COM – Mandiri University, Tanah Abang, Jakarta menjadi saksi penting dalam momen bersejarah ketika Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Bank Mandiri diserahkan secara resmi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Jakarta (21/3/24).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua Dewan Pengarah LSP Bank Mandiri, Dindin Rosyidin memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya langkah ini dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Bank Mandiri dan seluruh entitas bisnisnya.

Langkah bersejarah ini kemudian diikuti dengan penyerahan langsung sertifikat lisensi oleh Ketua BNSP, Syamsi Hari, kepada LSP Bank Mandiri yang diterima oleh Ketua Dewan Pengarah, Dindin Rosyidin.

Keberadaan LSP Bank Mandiri sebagai LSP pihak II yang didirikan oleh Bank Mandiri, menandakan komitmen kuat dalam memenuhi kebutuhan sertifikasi bagi karyawan, anak usaha, dan mitra Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Ketua BNSP, Syamsi Hari, menekankan pentingnya sertifikasi dalam meningkatkan standar kualifikasi dan kompetensi tenaga kerja di industri perbankan.

Dengan lisensi ini, Bank Mandiri menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu layanan melalui peningkatan kualitas SDM-nya.

Acara penyerahan sertifikat lisensi tidak hanya menjadi momen formalitas semata, tetapi juga diwarnai dengan diskusi penting terkait sertifikasi.

Komisioner BNSP, NS. Aji Martono, yang didampingi Kordinator Lisensi BNSP, Ade Syafrudin, turut hadir untuk memberikan pencerahan dan panduan mengenai proses sertifikasi yang akan dijalankan oleh LSP Bank Mandiri.

Dengan diperolehnya lisensi ini, LSP Bank Mandiri berkomitmen untuk segera mempersiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan guna melaksanakan proses asesmen.

Langkah ini diharapkan tidak hanya akan membawa manfaat bagi Bank Mandiri, tetapi juga akan berdampak positif dalam peningkatan kualitas layanan perbankan secara keseluruhan.

Acara penting ini menjadi tonggak sejarah dalam upaya peningkatan kualitas SDM di industri perbankan, menjadikan LSP Bank Mandiri sebagai salah satu pilar utama dalam mencapai standar internasional yang lebih tinggi dalam layanan dan profesionalisme.


Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional INFOESDM.COM

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita KONTENNEWS.COM  dan INFOBUMN.COM

Berita Terkait

Pertemuan Spesial Idul Fitri: PROPAMI dan LSP Pasar Modal di Ruang BNSP
BNSP, Kementerian PUPR, dan LPJK Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas dalam Proses Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi
4 Orang Tewas dalam Insiden Kebakaran Sebuah Ruko Konveksi di Jalan Kompleks di Cakung, Jakarta Timur
Dugaan Pelecehan Siswi SMP di Jakarta Selatan, Polisi Mulai Periksa Terlapor Seorang Oknum Pejabat
Pengendara Mobil Mitsubishi Pajero Berpelat Dinas Polri Diburu Ditlantas dan Propam Polri karena Ugal-ugalan
Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Kawasan Pangkalan Jati, Tangan Mungilnya Menyembul dari Kantong Plastik
Sita Barang Bukti Ganja Lebih dari 14 Kg, Polres Metro Bekasi Kota Tangkap 3 Pengedar Narkoba
Pesepeda Jadi Korban Penjambretan Daerah Pekayon, Pelaku Gunakan Sepeda Motor Saat Beraksi
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru