Pastikan Maju Sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024, Prabowo: InSya-Allah saya akan Nyapres

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:17 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10 di Kawasan Rajawati, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023. (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10 di Kawasan Rajawati, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023. (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)

HALLOUP.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memastikan dirinya akan maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Prabowo Subianto menyatakan hal itu saat memberikan sambutan dalam rangkaian peringatan wafatnya atau haul ke-10 pendiri Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023.

“Saya ditanya, ‘Apa Prabowo nyapres atau tidak?’ InSya-Allah kalau yang Maha Kuasa mengizinkan InSya-Allah saya akan nyapres,” kata Prabowo di makam Habib Munzir Al Musawa.

Hal tersebut, kata Prabowo Subianto, karena dirinya bertekad untuk memberikan sumbangsih kepada Tanah Air di sisa akhir hayatnya.

“InSya-Allah saya tidak tahu apa yang di depan, tapi seandainya nanti saya diberi tugas apapun itulah yang ingin saya wujudkan.”

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Doakan Prabowo di Haul Habib Munzir Almusawa, Habib Nabiel: Allah Mudahkan Cita-citanya untuk Bangsa

“Saya ingin sisa hidup saya, saya ingin wakafkan kepada bangsa negara dan rakyat kita,” ujar Prabowo Subianto.

“Dan bila saya dipanggil oleh yang Maha Kuasa, saya ingin menghadap dengan senyum karena saya telah berbuat yang bisa saya buat”.

Di awal, Prabowo menjelaskan bahwa pernyataan tersebut dilontarkannya lantaran menanggapi pertanyaan sekaligus pesan dari Dewan Syuro “Majelis Rasulullah” Habib Nabiel Al Musawa.

“Dan saya terima tadi pesan-pesan yang beliau titip kepada saya, yang saya tidak mau menyinggung, sebetulnya ini acara haul.”

“Tapi beliau yang menyinggung, saya ndak mau nyinggung, nanti dibilang belum apa-apa sudah kampanye,” tuturnya.

Dia juga mengaku menerima harapan sekaligus pesan dari Habib Nabiel Al Musawa yang menyebut bahwa dibutuhkan pemimpin yang jujur dan berpihak pada rakyat kecil.

“Semua mendambakan, saya dari kecil, saya pun mendambakan pemimpin yang jujur, pemimpin yang bersih, pemimpin yang membela anak buah, pemimpin yang membela orang kecil itu, dari dulu saya dambakan,” katanya***

Berita Terkait

Tanggapi Keraguan Soal Kemampuan Gibran dalam Bursa Calon Ketua Umum Golkar, Pengamat Ingatkan Hal ini
Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jatim, Prabowo Ucapkan Terima Kasih
Soal Demonstrasi Usai Pencoblosan Pemilu 2024, Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Boleh, Asal Tidak Anarkis
Prabowo Subianto Diserang Fitnah Soal Pembelian Pesawat, Rosan Roeslani Sampai Cek ke Washington
Prabowo Subianto Ajak Puluhan Ribu Warga di Bandung Berdoa untuk Palestina, Bertepatan dengan Isra Mi’raj
Paket Press Release dengan Konten Politik, Kurang dari Rp3 Juta Mendapat Publikasi di 10 Media Online
Capres Prabowo Subianto Ingatkan Pendukung Tak Lengah dan Waspada Perusakan Surat Suara
Rela Jauh-jauh datang ke Yogyakarta, Generasi Milenial Beri Dukungan Kemenangan Prabowo – Gibran
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru